Seksinya Kalki Koechlin Tiru Pose Fenomenal Marilyn Monroe

Kalki Koeichlin
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Aktris India Kalki Koechlin meniru momen Marilyn Monroe selama proses peluncuran produk pembersih rambut. Kalki memerlukan waktu berlatih cukup lama untuk dapat melakukan pose fenomenal Monroe.

5 Tokoh Dunia Kerja Keras di Usia 20 Tahun, Ada yang Jualan Koran

"Saya banyak latihan untuk momen Marilyn Monroe ini," kata Kalki segera setelah beraksi di atas panggung, seperti dilansir laman Indianexpress.

Aktris India ini, meluncurkan produk pembersih rambut wanita bersama make-up artist Namrata Soni dan dermatologis Rashmi Shetty. Pada sesi interaktif, ketiga wanita tersebut terlihat menganjurkan dan mendorong wanita India untuk melepaskan diri dari tradisi lama, berubah menyegarkan keyakinan, dan menerima perubahan sehubungan dengan gaya hidup yang berevolusi.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Ketika pembawa acara bertanya kepadanya hambatan yang dirasakannya, Kalki mengatakan, "Saya selalu terlihat terbaik, kecuali di film Shanghai di mana sutradara, Dibakar Banerjee menginginkan saya terlihat mengerikan untuk peran saya.”

“Saya berada di industri di mana saya harus tampil terbaik dan berdandan dengan baik. Jadi, mencari tahu cara terbaik untuk tetap bugar dan terlihat yang terbaik, itu penting," tuturnya.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Kalki Koechlin terakhir terlihat di film Mantra, beradu akting dengan Rajat Kapoor. Kalki juga terlihat berkeliling negeri dengan Festival Teater Komedi Shakespeare, karya Rajat Kapoor yang memuat empat karya Shakespeare terbaik.

Artis India, Poonam Pandey.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Kabar duka datang dari artis kontroversial Bollywood, Poonam Pandey. Artis India yang dikenal dengan penampilan vulgarnya ini dikabarkan meninggal pada Kamis 1 Februari.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024