Kevin Julio Turut Asyik Rayakan Lebaran di Cimahi

Kevin Julio
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pergi ke Cimahi menjadi agenda rutin tahunan Kevin Julio saat libur Lebaran. Meski bukan Muslim, ia menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke keluarga almarhumah ayahnya di Cimahi, yang merayakan Hari Raya Lebaran.

Ziarah ke Makam Anak Saat Lebaran, Abdel Achrian Sedih Baca Nama di Nisan

"Tiap tahunnya begitu. Ke rumah nenek, terus nenek setiap tahunnya pas Lebaran selalu buat ketupat, opor, rendang dan selalu jadi khas banget rasanya buat gua," ujar Kevin saat ditemui di Blok M Square Jakarta, Senin malam, 3 Juli 2017.

Pada liburan tahun ini, karena film terbarunya, Sweet 20 rilis pada Lebaran, waktu kumpul keluarga besarnya pun terpotong untuk promosi film. Sementara untuk waktu kebersamaan dengan sang mama, Kevin mengaku selalu mengikutsertakan ibunda dalam acara roadshow promosi filmnya.

Bunda Corla Lebaran di Medan, Santap Hidangan Khas dari Entok

"Kebetulan kalau promo film gini enggak sibuk-sibuk banget. Keluarga juga gua kan cuma punya nyokap doang, jadi ke mana-mana nyokap juga ikut," ucapnya.

Kevin mengaku telah memiliki rencana untuk pergi liburan bersama mamanya ke luar negeri. Kota yang ditujunya adalah Yerusalem. Namun, dia sedang mencari waktu yang tepat.

Gara-gara Hal Ini, Ayu Ting Ting Curhat Sempat Sedih Jelang Lebaran

"Gua ingin banget ke Yerussalem. Gua ingin ke kota Tuhan pastinya, ngeliat keindahan di sana kayak gimana. Itu sudah jadi plan gua sama nyokap. Gua ingin banget ke sana," ujar Kevin. (ren)

Dewi Perssik rayakan Idul Fitri di Pakistan bersama Rully

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Momen perayaan Hari Raya Idul Fitri pada kali ini, dirayakan pedangdut Dewi Perssik di luar negeri atau tepatnya di negara Pakistan.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024