Logo WARTAEKONOMI

Konglomerat RI Borong Hunian di Kota Ini, Segini Harganya

Konglomerat Indonesia Ramai-Ramai Beli Hunian di Kota Ini, Harganya Fantastis. (FOTO: Unsplash)
Konglomerat Indonesia Ramai-Ramai Beli Hunian di Kota Ini, Harganya Fantastis. (FOTO: Unsplash)
Sumber :
  • wartaekonomi

Sebagai orang terkaya, tentu bisa bebas memilih letak hunian di mana saja yang mereka suka. Menariknya, ada beberapa kawasan yang umumnya menjadi favorit orang terkaya di Indonesia untuk mereka tinggali lho.

Berdasarkan data dari situs properti Lamudi Indonesia, konglomerat di Indonesia banyak yang tertarik memiliki properti di empat kawasan elite nan mewah berikut ini:

1. Pondok Indah

Urutan teratas ada kawasan Pondok Indah. Kawasan elite di Jakarta Selatan ini memiliki tren yang tinggi dari pencarian rumah mewah melalui internet.

Dengan menggunakan tools “Google Keyword Planner”, terdapat 2.030 orang yang mencari iklan tentang rumah dijual di Pondok Indah melalui Google setiap bulannya.

Bukan tanpa alasan, Pondok Indah menempati posisi paling atas sebab kawasan ini dinilai sebagai Beverly Hills-nya Indonesia, tempat favorit bermukimnya pejabat, ekspatriat hingga artis ibu kota.

Commercial Director Lamudi Indonesia Yoga Priyautama, mengatakan, selain sebagai kawasan elite, Pondok Indah juga memiliki sederet fasilitas yang lengkap. Mulai dari pusat perbelanjaan, perkantoran, area komersial, pusat hiburan, dan sarana olahraga.