Pria di Pancoran Dikepruk Batu oleh Teman Sendiri, Polisi Ungkap Penyebabnya

Viral, pria di Pancoran Jakarta Selatan dipukul batu oleh temannya
Sumber :
  • Merekam Jakarta

Jakarta- Pria berinisial SY 35 (35) dikepruk kepalanya dengan batu oleh temannya sendiri, AS (45), di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan. Kejadiannya viral di media sosial Instagram.

Kasus Mayat Bayi di Tanah Abang, Kedua Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara

Salah satunya diposting akun Instagram @merekamjakarta. Dalam video yang diposting, korban memakai baju merah duduk di sebuah kursi. Awalnya mereka berbincang. Sejurus kemudian pelaku mengambil sebongkah batu kemudian memukul korban.

"Sudah (diidentifikasi pelaku). Kebetulan pelaku ini dikenal juga sama korban," ujar Kapolsek Pancoran, Komisaris Polisi Panji Ali Candra kepada wartawan, Kamis 15 Juni 2023.

Polisi Larang Warga Bawa Petasan saat Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan

Adapun dia menyebut kejadian ini terjadi Minggu, 11 Juni 2023, sekitar pukul 12.30 WIB. Awalnya pelaku meminta nomor salah satu temannya kepada korban. Tapi, korban menjawab tak punya. Buntut kesal, pelaku memukul korban dengan batu.

"Berawal dari si pelaku nanya nomor HP salah satu temannya pelaku, yang tidak diketahui oleh korban. Mungkin karena kesal, korban nggak tahu nomornya, akhirnya itu emosi dipukul pakai batu. Masalah sepele intinya kalau keterangan korban," ujar dia.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Karena sempat menangkis, korban tidak menderita luka parah. Namun, bagian kepala hingga tangannya luka. Dia mengatakan, pihaknya masih memburu keberadaan pelaku. Pasalnya, pasca beraksi pelaku melarikan diri.

"Tapi kan sempat ditangkis, nggak langsung kena kepalanya. Korban luka nggak terlalu parah. Luka di kepala dan tangan," kata dia.

Viral pernikahan low budget di TikTok.

Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Pasangan ini menggelar acara pernilahan dengan biaya seminim mungkin. Pernikahan low budget (biaya rendah) ini pun viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024