Geger! Jelani Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan di Kebun Warga Empat Lawang

Jasad korban Jaelani saat ditemukan warga
Sumber :
  • istimewa/tvOne

Empat Lawang - Penemuan jasad pria membuat heboh warga Desa Lubuk Puding Baru, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan. Jasad pria itu ditemukan dalam kondisi penuh dengan luka bacok.

Banjir dan Tanah Longsor Mematikan di Kenya, 179 Orang Tewas

Mayat pria itu ditemukan di Perkebunan Desa Lubuk Puding, pada Kamis kemarin, 25 Januari 2024, sekitar pukul 09.00 Wib

Berdasarkan beberapa foto yang diterima tvOnenews, mayat tersebut saat ditemukan warga setempat dalam posisi tertelungkup. Kondisinya sudah bersimbah darah dengan tanpa celana. Usai menemukan mayat tersebut, warga langsung melapor ke polisi

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

"Iya, Kapolsek Ulu Musi dan Anggota menerima laporan dari warga jika ada mayat laki laki ditemukan di sekitar perkebunan milik warga, " kata Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra saat dikonfirmasi pada Kamis malam, 25 Januari 2024.

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)

Photo :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Merespons laporan itu, kepolisian dari polsek setempat langsung mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad pria itu diketahui mengenakan baju kaus bernama ungu dengan motif diagonal pink muda. Namun, tampak korban tak mengenakan celana.

Dari keterangan polisi, korban diketahui bernama Jelani. Diduga kuat, korban merupakan korban pembunuhan karena terdapat sejumlah luka bacokan.

"Korban bernama Jelani (30) Warga Desa Lubuk Puding ditemukan dalam keadaan terkelungkup. Dan, mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang dan luka bacok pada kaki sebelah kiri. Saat ini mayat sudah dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum, " jelas Surya Putra.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Empat Lawang AKP Alpian menyampaikan pihaknya masih melakukan menyelidikan atas kasus ini.

"Dugaan sementara korban dibunuh dan dibuang di lokasi di mana mayat tersebut ditemukan, " ungkapnya saat dikonfirmasi.

Adapun polisi masih melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi juga sudah diminta keterangan. Area lokasi penemuan mayat Jelani juga sudah dipasang garis polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya