Vanessa Angel Dijemput Polisi Terkait Kasus Narkoba

VIVA – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali memeriksa pasangan selebiriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah atas peyalahgunaan narkoba. Keduanya dijemput di tempat tinggalnya di kawasan Kembangan Jakarta Barat, Rabu, 8 April 2020.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

"Kami jemput VA (Vanessa Angel-red) suami dan manajernya untuk dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat," kata Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom.

Mukarom mengatakan polisi berencana mengkonfrontir keterangan Vanessa Angel dengan sejumlah saksi yang pernah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Kami panggil karena ada pemeriksaan tambahan. Kemarin juga kami sudah memeriksa beberapa saksi. Nah, sekarang keteranganya mau dikonfrontir," ujarnya.

Sebelumnya Artis Vanessa Angel dan suaminya , Bibi Ardiansyah serta asistennya CL diamankan di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin 16 Maret 2020. Dalam penangkapan itu, polisi menyita 20 butir psikotropika. Usai menjalani pemeriksaan ketiganya dipulangkan.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui
Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024