Relawan Ini Gelar Medical Chekc-Up Hingga Sebar Sembako ke Masyarakat

Relawan Sintawati
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Banyak cara yang dilakukan relawan, untuk ikut membantu masyarakat. Terutama mereka yang fokus membantu sebagian masyarakat yang tidak mampu.

Dipimpin Umar Kei, FPMM Deklarasi Dukung Murad Ismail di Pilgub Maluku 2024

Seperti dengan menggelar kegiatan sosial yakni medical check-up. Itu yang dilakukan oleh Relawan Sintawati, di Kemayoran Jakarta Pusat. Tidak hanya itu, termasuk juga membagikan paket sembako.

Ada 50 orang yang diberikan medical check-up secara gratis. Termasuk sembako sebanyak 50 paket yang diberikan untuk masyarakat di sana. 

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Tidak hanya di Kemayoran. Juga dilakukan do Gandaria Selatan, Kecamatan Cilandak, dan Kecamatan Sawah Besar. Bantuan sembako diberikan untuk masing-masing 50 orang yang membutuhkan di setiap wilayah itu. Relawan Sintawati ini berharap dapat membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat yang membutuhkan.

Relawan Sintawati dengan semangatnya ingin menunjukkan kepedulian yang tulus. Relawan juga ingin mengajak masyarakat saling mendukung dan berbagi dalam membantu sesama.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

"Kami berkomitmen untuk menebar kebaikan dan memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan. Melalui berbagai kegiatan ini, kami ingin memberikan harapan dan semangat kepada mereka," ujar Ahmad Fathurrobbani, Ketua Relawan Sintawati.

Warga masyarakat yang mendapatkan bantuan dari relawan ini, juga menyampaikan terima kasihnya. Karena telah meringankan beban mereka. Bagi para relawan, sekecil apapun dukunga masyarakat, bisa memberi dampak positif bagi perubahan. Sehingga Relawan Sintawati dapat menginspirasi semua kalangan untuk terus berbuat baik terhadap sesama.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya