Sadis, Seorang Remaja Disiram Air Keras oleh Geng Motor di Tangerang

Seorang remaja disiram air keras oleh geng motor di Tangerang
Sumber :
  • Istimewa/VIVA/Sherly

Tangerang - Penyerangan oleh sekelompok pemuda bermotor atau biasa disebut geng motor, kembali terjadi. Kali ini, seorang remaja dengan inisial PMI, harus menjalani perawatan usai mengalami luka serius di bagian kepala hingga tangannya. 

Hal Ini yang Buat Munculnya Kabar Sarwendah dan Ruben Onsu Pisah Rumah

Remaja berusia 15 tahun dikeroyok sekelompok orang tidak dikenal di Jalan Raya Serang KM26, Kampung Cengkok, RT05 RW02, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi pada Minggu, 6 Agustus 2023, saat korban sedang berkumpul bersama sejumlah rekannya di lokasi kejadian. Yang selanjutnya, didatangi oleh sekelompok remaja bermotor lainnya dan langsung melakukan penyerangan. 

Nekat Terobos Masuk Kompleks Militer Halim, Geng Motor Bersajam Ditangkap Prajurit TNI

Seorang remaja disiram air keras oleh geng motor di Tangerang

Photo :
  • Istimewa/VIVA/Sherly

"Korban ini tiba-tiba diserang sekelompok pemuda yang menggunakan kendaraan roda dua. Dia langsung disabet menggunakan senjata tajam dan disiram air keras," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang,  Kompol Arief N Yusuf, Senin, 7 Agustus 2023. 

Sempat Hilang Kesadaran Akibat Sepsis, Chicco Jerikho Ngerasa Dikasih Kesempatan Kedua

Mendapat serangan itu, korban pun mengalami luka sobek di bagian kepala, lalu luka bakar di wajah hingga tangan. 

"Korban mengalami luka terbuka di bagian kepala dan luka bakar dibagian wajah dan beberapa bagian tubuhnya seperti tangan," ujarnya. 

Atas luka tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis. Belum diketahui, motif dari penyerangan tersebut yang mana saat ini, tengah dalam penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian. 

"Korban ada di rumah sakit untuk perawatan. Dan kasus ini masih kami selidiki lebih lanjut," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya