Wanita Muda Tewas di Apartemen Kawasan Tangsel Diduga Terjun dari Lantai 17

Ilustrasi mayat/jenazah.
Sumber :
  • Pixabay.

Tangerang Selatan - Seorang wanita muda berinisial SY (21), membuat geger penghuni salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dia ditemukan tewas tergeletak di luar apartemen tersebut.

12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

"Mengatahui kejadian tersebut piket Reskrim Polres Tangsel beserta Unit Identifikasi, piket Reskrim Polsek Serpong langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP," ucap Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto, kepada wartawan, Selasa, 28 November 2023.

Pasca kejadian, korbang langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Selatan, Tangsel. Korban tidak dilakukan autopsi.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Atas permintaan keluarga korban tidak dilakukan autopsi," katanya.

Usut punya usut, korban diduga tewas karena terjatuh dari lantai 17 apartemen tersebut. Korban diduga bunuh diri dengan cara terjun dari lantai 17.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

"Dari keterangan saksi-saksi yang didapat dan barang bukti bahwa saudari SY meninggal dunia karena bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 17 gedung apartemen," kata dia.

Pemberitaan berikut ini tidak untuk menginspirasi dan diimbau anda tidak menirunya, Jika ada merasakan gejala depresi, permasalahan psikologi yang berujung pemikiran untuk melakukan bunuh diri segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater atau klinik kesehatan mental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya