Lima Panggung Hiburan Ramaikan Malam Tahun Baru di Jakarta

Bundaran HI akan menjadi area perayaan malam tahun baru.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Beberapa panggung hiburan tersedia di sekitar Bundaran Hotel Indonesia hingga Monumen Nasional pada malam tahun baru nanti. Dengan demikian, ruas jalan yang menjadi lokasi panggung hiburan akan ditutup secara bertahap mulai pukul 17.00 WIB.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

"Mulai dari Harmoni ke arah Jalan Medan Merdeka Barat sampai Bundaran HI ditutup," ujar Asisten Sekretaris Daerah bidang Pemerintahan Bambang Sugiono dalam keterangannya, Sabtu 30 Desember 2017.

Bambang menuturkan, sebanyak lima panggung hiburan akan menghiasi jalan tersebut. Titiknya ada di Bundaran Hotel Indonesia, depan Gedung Jaya, depan Wisma Mandiri, dan di depan park and ride Thamrin 10. Panggung besar lain juga ada di Monas yang bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Panggung yang berada di Park and Ride Thamrin 10 menjadi lokasi nikah massal. Sementara itu, panggung di Bundaran HI akan menjadi panggung utama yang diisi dengan berbagai hiburan seperti tarian, dangdut, dan kuis.

Panggung yang terletak di depan Gedung Jaya dan Wisma Mandiri hanya panggung kecil. Di sekitar panggung itu akan ada bazar UKM yang menjual aneka kuliner hingga pakaian. Bambang mengatakan, tema malam tahun baru kali ini adalah Harmoni Jakarta.

Detik-detik Malam Pergantian Tahun, Imigrasi Catat 9 Penerbangan Tiba di Bandara Soetta

"Supaya harmonis lah, sesuai visi Pak Gubernur menjadi Jakarta yang maju dan warga yang bahagia," ujar Bambang.

Jakarnaval

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Jakarnaval melibatkan beragam karakter lokal, seperti JeKaTe, ikon kreasi Pemda DKI Jakarta dan banyak lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024