Logo timesindonesia

Lima Kali Begal Payudara di Halte, Pria Pengangguran Ini Ditangkap

Tersangka begal payudara SS usai diringkus oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya, Jumat (3/1/2020). (Foto: Istimewa)
Tersangka begal payudara SS usai diringkus oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya, Jumat (3/1/2020). (Foto: Istimewa)
Sumber :
  • timesindonesia

Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Polrestabes Surabaya meringkus SS. Pasalnya, pria 28 tahun itu nekat membegal payudara.

Informasi yang dihimpun, tersangka tercatat sebagai warga Dinoyo itu telah membegal payudara sebanyak lima kali. Seluruh aksinya ia lakukan di halte Jalan Basuki Rahmat. 

"Sudah lima kali. TKP semuanya sama di halte Basrah," kata Kanit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, Jumat (3/1/2020).

Ruth menuturkan, tersangka berhasil ditangkap usai melakukan aksi begal payudara pada Jumat (27/12/2019) lalu. Nahas, korban waktu itu berteriak dan berhasil ditangkap oleh sejumlah warga dan diserahkan ke polisi. 

"Ditangkap seminggu lalu. Saat itu sekitar pukul 19.30 WIB korban di halte hendak melintas ke jembatan tersangka langsung memegang payudara korban dan lari," tuturnya.

"Nah, korban ini kemudian berteriak saat tersangka lari kemudian ditangkap warga yang kebetulan melintas dan langsung dibawa ke Polrestabes Surabaya," imbuh Ruth.

Menurut Ruth, tersangka sendiri tercatat merupakan seorang residivis kasus narkoba di Lapas Madiun. Sedangkan sehari-hari, tersangka hanya pengangguran.