Polisi Akan Dalami Laporan Rizky Febian soal Wafatnya Sang Ibu

Rizky Febian
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Penyanyi Rizky Febian mendatangi Polrestabes Bandung, Senin, 6 Januari 2020. Kedatangan Rizky tersebut untuk melaporkan kematian ibunya, Lina Jubaedah. 

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Rizky melaporkan dugaan adanya kejanggalan dalam kematian almarhum. Sebab, dia mencurigai adanya luka lebam di tubuh Lina saat meninggal. Makam Lina dikabarkan akan dibongkar untuk dilakukan autopsi. 

Kabid Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Polisi Saptono Erlangga Waskitoroso mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil visum. Apabila ada kejanggalan, kepolisan akan menindaklanjuti.  "Nanti dilihat dari hasil awal visum. Kalau ada kejanggalan di dalam, nanti ada tindak lanjut," ujar Saptono, Rabu, 8 Januari 2020. 

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Dia menambahkan, "Sementara baru terima laporan dan akan ditindaklanjuti dengan mendalami dari laporan itu."

Sementara itu, pihak keluarga Lina Jubaedah tidak mempermasalahkan bila almarhum diautopsi. Dia menyerahkan semuanya kepada Rizky sebagai anak kandung Lina. "Kalau masalah itu (autopsi), kalau memang benar ada kejanggalan dan harus seperti itu mangga (silakan)," kata adik kandung Lina, Yani. 

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Dia melanjutkan, "Pihak keluarga selama tidak ada yang dirugikan, kalau A Iki (Rizky Febian) setuju ya silakan."  
 

Potret Rizky Febian kenakan pakaian adat Bali bersama Mahalini

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

Viral sebuah video yang menunjukkan suasana rumah milik Mahalini Raharja di Bali. Rumah dengan adat Bali yang sangat khas itu nampak sedang mempersiapkan sebuah acara

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024