Seorang Karyawati Tewas Terlindas Truk di Cikupa

Ilustrasi Polisi melakukan olah TKP.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dani.

VIVA – FP (28), karyawati di salah satu perusahaan terlindas truk di Jalan Raya Kawasan Industri Bunder, Desa Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat, 12 Maret 2021. Peristiwa itu terjadi setelah korban menumpangi kendaraan rekannya.

Jalur Cikuasa Arah Pelabuhan Macet Panjang, Kendaraan Mengular hingga ke Tol Merak

Korban terpental dari sepeda motor Honda Vario nomor polisi (Nopol) A 3677 ZL yang dikemudikan rekannya, LH. Kendaraan itu menabrak sebuah kendaraan di depannya.

Baca juga: Pengikut Hakekok Diiming-imingi Kaya hingga Sukses Dunia Akhirat

Pemudik Motor Mulai Padati Jalur Arteri Cikupa Arah Merak, Polisi Tutup Persimpangan

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Tangerang, Kompol Roby Heri Saputra mengatakan, saat itu pengemudi kendaraan roda dua diduga tidak fokus membawa kendaraannya.

"Lantaran tidak fokus, pengemudi ini nabrak mobil di depannya, karena benturan yang cukup kencang, penumpangnya (korban) terpental ke bagian kanan jalan," katanya.

Cek Pos Terpadu Lebaran, Kapolda Banten Prediksi Arus Mudik Pemotor Akan Meningkat Besok

Di saat yang bersamaan, turut melintas sebuah truk dari arah yang berlawanan dengan nomor polisi B 9672 TIS. Hingga akhirnya, korban pun terlindas truk.

"Korban terlindas di bagian kepala dan badannya dan saat hendak dievakuasi, korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Selanjutnya, korban langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang, sementara kendaraan motor dan truk beserta sopir dibawa ke Mapolres Kota Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Dalam kesempatan ini, saya tidak henti-hentinya mengimbau pengendara untuk tertib dalam berlalu lintas agar kejadian itu tidak terulang," kata Kompol Roby.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya