Peduli Anak Muda, PAN Didukung Ratusan Milenial Surabaya

Ratusan milenial di Surabaya dukung PAN.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Ratusan pemuda yang tergabung dalam perkumpulan milenial E-Sport Surabaya menyatakan dukungan kepada Partai Amanat Nasional (PAN).

Ajak 38 DPW PAN ke Istana, Zulhas Tak Bahas Kabinet dengan Jokowi

"Kami menyatakan dukungan kepada Partai Amanat Nasional pada Pemilu 2024 mendatang," kata Ketua Komunitas Milenial E-Sport Surabaya, Abdurrahman dalam keterangannya, Rabu, 23 Agustus 2023.

Menurut Abdurrahman, dukungan tersebut diberikan karena melihat PAN selama ini peduli dengan kelompok milenial. Hal itu terlihat dari banyaknya calon anggota legislatif (Caleg) berusia muda yang diusung PAN.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Jeje Govinda dan Nisya Ahmad gabung PAN

Photo :
  • VIVA/Ilham

Di antaranya pengusaha milenial seperti Tom Liwafa, hingga influencer seperti Jeje ‘Govinda’, dan adik kandung Raffi Ahmad, Nisya Saadia Ifat Ahmad. Kehadiran mereka untuk memperjuangkan beragam aspirasi dari milenial.

Soal Peluang Ajak Jokowi Gabung ke PAN, Zulhas Berkelakar: Pak Jokowi Owner 

"PAN sangat peduli dengan berbagai isu kepemudaan. Banyak kader dan caleg dari PAN yang berusia muda," ujarnya.

Kepedulian PAN terhadap milenial juga ditunjukkan dengan mendirikan organisasi otonom bernama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN). Kehadiran BM PAN fokus terhadap isu kepemudaan. "Kaderisasi PAN banyak menghadilkan kader-kader yang berkualitas," ujarnya.



 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya