Geger Mayat Tanpa Kepala Diduga dari Indramayu, Keluarga Korban Tes DNA

Polres Indramayu rilis kasus empat jasad tanpa kepala yang ditemukan di Lampung
Sumber :
  • Opi Riharjo (Indramayu)

Indramayu  – Misteri penemuan empat mayat tanpa kepala di Lampung mulai mendapat titik terang. Satu dari empat mayat yang ditemukan terdampar di pantai Kabupaten Lampung Selatan diduga adalah seorang warga Indramayu, Jawa Barat. 

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Polisi menyebut ada warga Indramayu, Jawa Barat yang menghubungi dan menyampaikan atas hilangnya keluarga dengan ciri-ciri baju sesuai dengan salah satu mayat. Di sisi lain, beberapa warga di Indramayu mengaku ada yang kehilangan anggota keluarganya.

Pada 21 Agustus 2023 lalu, KM Bintang Mutiara Jaya dilaporkan karam diterjang ombak di perairan Karawang-Subang. Sejumlah Anak Buah Kapal (ABK) menghilang, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Polairud Polres Indramayu Iptu Asep Suryana mengatakan, pihaknya segera menindaklanjuti untuk mencari para keluarga korban usai mendapat laporan dari Polda Lampung.

Kedokteran Foreksik dan DVI melakukan autopsi mayat tanpa kepala di Lampung

Photo :
  • tvOne/Pujiansyah
Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

"Kita cari para anggota keluarga KM Bintang Mutiara Jaya yang hilang," ujarnya kepada tvOneNews.com, Selasa, (19/9/2023).

Asep mengatakan, KM Bintang Mutiara Jaya itu mengangkut sebanyak 12 ABK, yang terdiri dari warga Indramayu dan Subang. Tiga di antaranya diketahui selamat dari kejadian tersebut dan masih hidup.

Sedangkan sisanya sebanyak 9 ABK menghilang di lautan. Hari ini, para anggota keluarga dari 9 ABK yang hilang didatangkan ke RS Bhayangkara Indramayu.

Mereka dijadwalkan untuk menjalani tes DNA. Hasil tes itu nantinya akan dicocokkan dengan mayat yang ditemukan tanpa kepala di Lampung.

"Mereka kami jadwalkan untuk menjalani tes DNA," ujar dia.

Hingga sore hari ini, diketahui sudah keluarga dari 4 korban ABK KM Bintang Mutiara Jaya yang hilang yang menjalani tes DNA. Masing-masing keluarga para korban diambil sample darah oleh petugas. (Opi Riharjo/Indramayu)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya