Nyoba Kereta Cepat, Zulhas: Saking Nyamannya, Tiba-tiba Sudah Sampai

Zulkifli Hasan (tengah) naiki kereta cepat
Sumber :
  • Dokumentasi PAN

Jakarta – Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan mengunjungi Bandung, Jawa Barat pakai Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB). Dia mengaku baru pertama kali naik kereta ini.

Edy Rahmayadi Sudah Daftar Cagub ke Tujuh Parpol, PAN: Ada Rekam Jejak yang jadi Acuan Kita

"Hari ini kita jajal Kereta Cepat Jakarta Bandung, sangat cepat, sehingga bisa efektif dan efisien khususnya soal waktu,” ujar Zulhas, Rabu 27 September 2023.

Zulhas yang juga Ketua Umum PAN tersebut juga memuji kenyamanan naik KCJB.

Maju Pilgub Jabar, Betapa Kagetnya Bima Arya Lihat Masalah Setu hingga Kemacetan di Depok

Zulkifli Hasan (tengah) naiki kereta cepat

Photo :
  • Dokumentasi PAN

“Tadi ini artis-artis pas sampai saya lihat masih duduk-duduk aja, tidak nyangka kalau sudah sampai, saking nyamannya tidak berasa ada guncangan, whoosh… tiba-tiba sudah sampai,” tambah Zulhas

Khofifah Sudah Jalin Komunikasi, PDIP Akan Ikut Mendukungnya di Pilgub Jatim?

Lebih lanjut Ia juga berharap dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini dapat menjadi moda transportasi alternatif yang bisa mempercepat mobilitas barang dan orang sehingga dapat meningkatkan produktifitas warga dan mendorong pertumbuhan ekonomi.

"Tentu akan meningkatkan produktifas warga, mobilitas lancar, kegiatan bisnis jadi lebih lancar mudah," katanya.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB)

Photo :
  • Istimewa

Tak hanya itu, Zulhas pun berharap ini bisa jadi moda transportasi alternatif favorit sehingga yang bisa menjadi opsi selain mobil.

“Saya sekarang udah paham dan tahu, ke Bandung jadi mudah, nyaman, dan cepat, jadi ke depan kalau kunker ke Bandung saya naik kereta cepat saja,” kata dia.

Turut mendampingi Zulkifli Hasan menjajal Kereta Cepat Jakarta Bandung antara lain Walikota Bogor Bima Arya, Pasha Ungu, Desi Ratnasari, Zita Anjani, Putri Zulhas, Athalla Naufal, Jeje Govinda, Oma dan Opa Gala serta para influencer lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya