Ampera Gelar Aksi Menyapa dan Berbagi, Ketum: Aktualisasi Pemikiran Prabowo

Relawan Ampera gelar aksi menyapa dan berbagi.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Relawan Angkatan Muda Prabowo (Ampera) turun ke lapangan menyapa dan berdiskusi dengan para driver ojek online, di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, 4 Oktober 2023. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Aksi Rabu Ampera, yakni menyapa dan berbagi ke masyarakat.

Kata Anies Ditanya Bakal Maju Pilgub Jakarta atau Gabung Pemerintahan Prabowo

"Aksi Rabu berbagi ini kami inisiasi untuk mengaktualisasikan pemikiran bapak Prabowo Subianto yakni memberikan asupan susu sehat kepada masyarakat," kata Ketua Umum (Ketum) Ampera, Makbul Ramadhani dalam keterangannya, Kamis, 5 Oktober 2023.  

Menurut dia, ojek online telah membantu dan melayani kebutuhan transportasi masyarakat, sehingga Ampera memandang perlu untuk menyapa dan berbagi kepada mereka.

Sarankan PDIP-PKS Oposisi, Guru Besar Unand: Dengan Itu, Demokrasi akan Sehat

Prabowo Subianto

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Kami melihat ojek online sebagai tulang punggung keluarga, sehingga harapan kami ketika bapak Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden 2024 dapat memperhatikan mereka," ujarnya. 

Prabowo Terima Kunjungan Menhan Malaysia Bahas Kerja Sama Bidang Pertahanan

Makbul menambahkan, "Ampera dengan menyapa dan berbagi seperti ini tentu agar kami bermanfaat bagi masyarakat dan selanjutnya dapat memaksimalkan suara Prabowo Subianto untuk terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024."

Sementara itu, Koordinator Nasional TIM 8, Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo, Wignyo Prasetyo menyoroti soal pentingnya memberikan makanan bergizi kepada ibu-ibu hamil demi menurunkan angka stunting.
 
"Penting juga memberikan makanan sehat dan bergizi kepada ibu-ibu hamil untuk turunkan angka stunting dan menciptakan generasi yang sehat kuat dan cerdas," kata Wignyo. 

Ia berharap, jika Tuhan mengizinkan Prabowo Subianto memimpin Indonesia, ada program makan gratis untuk pelajar dan siswa prasekolah serta ibu hamil setiap hari. Hal ini dilakukan agar para pelajar dan ibu hamil mendapatkan gizi yang seimbang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya