FX Rudy Gelar Nobar Debat Cawapres, Gibran Disoraki Kader PDIP

Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo gelar nobar debat cawapres
Sumber :
  • Fajar Sodiq (Solo)

Solo – Mantan Wali Kota Solo yang juga Ketua DPC PDIP Solo, FX Hadi Rudyatmo menggelar acara nonton bareng (nobar) debat cawapres bersama puluhan kader dan masyarakat umum. Acara nobar debat cawapres itu diselenggarakan di Joglo Pucangsawit, Jebres, Solo pada Jumat malam, 22 Desember 2023.

PDIP Lempar Sinyal Siap Koalisi dengan PAN Usung Khofifah di Pilgub Jatim

Pantauan VIVA, puluhan kader ranting PDIP Pucangsawit dan warga sekitar tampak berkumpul di bangunan joglo. Mereka berbaur dengan mantan Wali Kota Solo yang akrab disapa Rudy. Baik Rudy maupun peserta nobar tampak duduk lesehan di lantai joglo tersebut.

Gibran Rakabuming Raka Debat Cawapres Pemilu 2024

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Sarankan PDIP-PKS Oposisi, Guru Besar Unand: Dengan Itu, Demokrasi akan Sehat

FX Rudy yang merupakan pendukung garis keras pasangan capres-cawapres nomor urut 3 itu tampak memakai kaos bergambar wajah capres Ganjar Pranowo. Tak hanya Rudy, sejumlah kader yang hadir juga memakai bergambar capres Ganjar Pranowo.

Acara nobar berlangsung seru. Mereka mendukung cawapres nomor urut 3, Mahfud MD ketika menyampaikan visi dan misi. Sedangkan ketika Gibran mendapatkan kesempatan untuk berbicara, sejumlah peserta nobar tampak menyorakinya.

Pilpres Usai, Mahfud: Perjuangan Belum Berhenti

Mayor Teddy Indra Wijaya mendampingi Prabowo-Gibran di acara debat

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Seperti diketahui majunya Gibran sebagai cawapres mendampingi Prabowo Subianto menyisakan luka di PDIP. Pasalnya saat maju sebagai cawapres meninggalkan partai yang mengusungnya pada Pilkada Solo 2020. Tak hanya itu pasangan Prabowo dan Gibran juga menjadi kompetitor pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, Ganjar-Mahfud.

Airin Rachmi Diany

Sapu Bersih! Airin Ngelamar Jadi Bakal Cagub Banten ke 4 Parpol

Bakal calon Gubernur Banten dari Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, melamar ke sejumlah partai politik untuk Pilkada Banten 2024. Mulai dari PDIP, PKB, Nasdem dan PAN

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024