Baliho 'Anies For Presiden 2024' Mejeng di Kota Bekasi

Baliho Anies Baswedan for Presiden 2024 di Kota Bekasi
Sumber :
  • VIVA/Deni

VIVA – Baliho 'Anies Baswedan For Presiden 2024' dipajang di jalanan Kota Bekasi, Jawa Barat. Foto Anies dalam baliho tersebut bersanding dengan Ketua DPC PPP Kota Bekasi yang juga anggota DPRD Kota Bekasi Sholihin alias Gus Shol. 

Mardiono Apresiasi Moncernya Perolehan Kursi PPP di DPRD Jabar: Naik 100 Persen

Dikonfirmasi soal baliho dukungan kepada Anies Baswedan untuk Presiden 2024, Gus Shol mengakui baliho dengan fotonya bersama Gubernur DKI Anies Baswedan di jalanan Kota Bekasi. Ia mengatakan pemasangan baliho itu dilakukannya sendiri sebagai bentuk aspirasi dari para konstituennya.

"Ini bagian dari aspirasi, karena para ustad, habaib, ulama menginginkan beliau (Anies) untuk menjadi Presiden," kata Gus Shol saat dikonfirmasi VIVA, Senin, 4 April 2022.

Kata Anies Ditanya Bakal Maju Pilgub Jakarta atau Gabung Pemerintahan Prabowo

Meski begitu, dia menyadari, kalau DPP PPP belum memutuskan siapa yang akan dijagokan nanti, termasuk apakah bakal mendukung Anies Baswedan atau tidak. "Tapi kader boleh menyampaikan kok," ujarnya

Gus Shol mengaku saat ini sudah ada tiga baliho yang dipasang di sejumlah titik di Kota Bekasi. Dia menjelaskan, baliho itu masih menampilkan fotonya sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi dengan Anies Basweden.

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

"Untuk baliho sudah ada tiga, tapi kalau spanduk ada se-Kota Bekasi," kata Gus Shol.

Baliho Anies Baswedan for Presiden 2024 di Kota Bekasi

Photo :
  • VIVA/Deni

Seperti yang diketahui, salah satu baleho Gus Shol berdampingan dengan Anies Basweden for Presiden 2024 terpampang di Jalan Ahmad Yani. Dalam gambar itu foto Anies terlihat megah yang didampingi oleh Gus Shol.

Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi ini mengaku bersama relawan BAGUS (Barisan Gus Shol) dan juga pengurus DPC PPP Kota Bekasi terus menyuarakan aspirasi para konstituennya, termasuk para ulama, habaib hingga tokoh di Kota Bekasi, untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Capres 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya