Sholawat Akbar di Semarang, Relawan Perkuat Basis Dukungan untuk Herviano

Relawan Mochamad Herviano Gelar Sholawat Akbar dan Halal Bihalal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Sholawat akbar pendukung Mochamad Herviano, digelar di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang. Ini digelar oleh relawan para pendukung untuk memperkuat basis dukungan jelang Pemilu 2024.

Relawan Prabowo G-Nesia Banjir Dukungan Usai Pilpres, Diah Warih: Alhamdulillah

Relawan yang menamakan dirinya Sedulur Saklawase ini, adalah pendukung Herviano untuk maju lagi di DPR RI periode 2024-2029. Mereka juga menyerahkan bantuan sosial kepada 3 ribu lebih warga di Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

KH. Muhammad Ali Sodikin, atau yang lebih dikenal dengan panggilan Gus Ali Gondrong, memimpin langsung sholawatan tersebut. Dia dikenal sebagai slaah satu tokoh agama di wilayah Jawa Tengah, dan kerap turun dalam aksi-aksi sosial.

TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Semarang atas partisipasinya. Dimana sholawat ini juga digelar dalam rangkaian kegiatan halal bihalal.

“Terima kasih untuk warga Kabupaten Semarang yang sangat antusias berpartisipasi mengikuti kegiatan halal bihalal dan Sholawat Akbar bersama Relawan Sedulur Saklawase,” ujar Sayoga.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Ini juga dilakukan para relawan, sebagai bentuk dukungan mereka terhadap Herviano. Yang menurut mereka, adalah seorang politisi yang memiliki integritas dan kemampuan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPR RI.

Salah satu peserta Sholawat Akbar berterima kasih karena telah mengadakan kegiatan positif seperti ini di Kabupaten Semarang.

“Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah melaksanakan kegiatan Sholawat Akbar, Semoga kita semua mendapatkan kemuliaan Sholawat malam ini,” ucap Doni, salah satu peserta.

“Kami dukung penuh mas Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Kami yakin mas Mochamad Herviano adalah orang yang tepat untuk membantu menyalurkan aspirasi warga Kendal,” lanjutnya.

Di akhir acara, relawan memberikan 3.000 paket sembako kepada warga Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Diharapkan bisa meringankan beban masyarakat.

Relawan Sedulur Saklawase berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk juga berkontribusi dalam membantu sesama. Melalui kepedulian dan kerja sama, kita dapat membangun kebersamaan dan memperkuat solidaritas dalam masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya