PAN Berkoalisi dengan Pemerintah Lanjutkan Program Pembangunan Nasional

Viva Yoga Mauladi
Sumber :
  • VIVA/Lilis Khalisotussurur

Jakarta Partai Amanat Nasional (PAN) terus memperkuat berbagai program untuk membantu masyarakat di seluruh Tanah Air. Program yang difokuskan terkait pembangunan sosial yang berguna untuk masa depan bangsa.

Gerindra: PDIP di Luar atau Dalam Pemerintahan Sama-sama Baik

Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN Viva Yoga Mauladi, mengatakan PAN sangat menjunjung tinggi program-program yang memberikan dampak positif. Pihaknya, ingin melanjutkan program pembangunan nasional.

"PAN akan berkoalisi dengan partai pemerintah dalam rangka melanjutkan program pembangunan nasional saat ini," kata Viva.

Prabowo Temui Lawan Politiknya dalam Pilpres Upaya Luar Biasa, Menurut PAN

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita

Perlu diketahui bahwa Perencanaan pembangunan di Indonesia memiliki dasar, yaitu Undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional. 

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

Oleh karena itu, PAN memfokuskan pembangunan nasional sebagai upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa dalam rangka mencapai tujuan bernegara. Hal itu telah sesuai dengan visi dan misi PAN yang terus mendorong perubahan lebih baik.

Lebih lanjut, Viva memberitahu bahwa PAN akan terus masuk menjadi partai politik dalam koalisi pemerintahan. Tentu, bertujuan untuk menciptakan kehamornisan dalam membangun kesejahteraan bangsa.

"Prinsipnya dalam bekerja sama atau berkoalisi adalah, pertama, PAN akan bekerjasama dengan partai politik koalisi pemerintah," pungkas Viva.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya