Puji Jokowi di Depan Megawati, Ganjar: Mentor yang Beri Banyak Pelajaran

Bacapres Ganjar Pranowo di Rakernas PDIP, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.
Sumber :
  • YouTube PDIP

Jakarta - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo menyanjung Presiden Jokowi saat pidato di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV PDI Perjuangan (PDIP) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat, 29 September 2023. Menurut Ganjar, Jokowi merupakan mentor yang telah memberikan banyak pembelajaran.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

"Presiden RI Ir Joko Widodo buat saya pribadi beliau adalah mentor yang telah memberikan banyak sekali pelajaran sehingga kami dapatkan banyak ruang untuk bisa belajar. Terima kasih Pak Presiden," kata Ganjar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga turut memuji Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia menyebut, Megawati selalu menggembleng dengan arti kesabaran dan perjuangan.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

"Yang sangat kita cintai, kita hormati, kita banggakan, Bu Ketum PDIP Prof Dr Megawati Soekarnoputri yang selalu menggembleng kita, memberi pelajaran kepada kita apa arti kesabaran dan keteguhan dalam perjuangan," kata Ganjar.

Rakernas PDI-P

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Megawati Instruksikan Ita Maju Pilwakot Semarang

"Yang kami hormati Pak Wapres, Pak KH Maruf Amin, terimakasih hadir. Ketua DPR RI Mbak Puan Maharani. Tentu beserta Ketua DPP PDIP Mas Prananda," lanjut eks Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Ganjar juga turut memberikan penghormatan kepada tiga ketua umum parpol pendukungnya yaitu Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang. Tiga ketum parpol itu juga hadir langsung di Rakernas PDIP.

Rakernas PDI-P

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain jajaran para ketua umum, hadir juga dereran Menko Polhukam Mahfud MD; Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menkumham Yasonna Laoly dalam Rakernas IV PDIP tersebut. 

Kemudian, hadir juga Menteri Pariwisata, Ekonomi dan Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, Menteri ATR/BPN; Hadi Tjahjanto dan Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Kepala Bulog, Budi Waseso juga turut hadir.

Selanjutnya, ada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, hingga MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya