Kaesang Pangarep Bakal Temui Prabowo: Insya Allah, Segera

Ketum PSI Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Ketua Umum Partai Solidaritas (PSI) Kaesang Pangarep merespons isu yang bakal bakal melalukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Dia menjelaskan kalau pertemuan tersebut segera dilakukannya.

KPU Akan Gelar RDP Bareng DPR Hari Ini, Bahas Evaluasi Pemilu 2024

"Ya insha Allah segera ketemu dengan beliau," kata Kaesang di Sekertariat Nasional (Seknas) Jokowi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa 10 Oktober 2023.

Dia menuturkan kalau pertemuan tersebut memang perlu dilakukan. Sebab, kata dia, PSI merupakan partai yang baru 9 tahun berdiri sehingga masih perlu menjajaki obrolan dari para seniornya.

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

"Kami ini kan partai baru, baru dibentuk di 2014. Kami perlu silaturahmi ke partai-partai yang besar. Kita perlu menjaga namanya NKRI. Dan, itu balik lagi silaturahmi," kata Kaesang.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Arief Ngotot Maju di Pilgub Banten 2024, Menunggu Restu Kaesang

Lanjut Safari Politik

Kaesang Pangarep sebelumnya pada hari ini kembali melanjutkan safari politiknya. Dia mendatangi Sekretariat Nasional (Seknas) Joko Widodo (Jokowi) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dari pantauan, Kaesang tiba di Seknas Jokowi sekira pukul 14.40 WIB. Putra sulung Presiden Jokowi itu tiba dengan mengenakan kaos berwarna hitam dengan bertuliskan 'The Future Human'.

Setibanya di Seknas, Kaesang langsung disambut Ketua Umum Seknas Jokowi, Rambun Tjajo. Dalam kesempatan itu, Kaesang tiba bersama dengan Dewan Pembina Giring Ganesha dan Isyana Bagoes Oka. Selain itu, hadir pula sekjen Raja Juli Antoni. 

Sebelum masuk ke ruang rapat untuk melakukan pertemuan, Gibran sempat sejenak melakukan foto di depan kolase Ganjar Pranowo yang ada di Seknas Jokowi. 

Sebelumnya, Kaesang juga sudah melakukan pertemuan politik dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Tak lama setelah itu, dia juga sempat bertemu dengan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haesar Nasir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya