Zulhas Bareng Elite PAN Kompak Pakai Jaket Wajah Jokowi: Bentuk Support ke Presiden

Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama elite PAN di Rakernas Projo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan alias Zulhas bersama elite PAN kompak memakai sebuah jaket bergambarkan wajah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Momen itu terlihat dalam acara Rakernas Projo VI yang digelar di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta, Sabfu 14 Oktober 2023.

Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

Jaket yang digunakan Zulhas bersama elite PAN itu bertuliskan 'Jokowi Squad'. Tak hanya itu, Zulhas bersama elite PAN turut melantunkan nyanyian kebangsaan PAN di acara Rakernas.

Dia menuturkan kalau Rakernas Projo digelar untuk menentukan arah angin pada Pilpres 2024. Dia bilang rakernas itu akan deklarasikan Prabowo sebagai bacapres.

Khofifah Sudah Jalin Komunikasi, PDIP Akan Ikut Mendukungnya di Pilgub Jatim?

"Nanti akan deklarasi untuk Pak Prabowo," kata Zulhas di lokasi Rakerna Projo, Sabtu.

Mendag Zulhas

Photo :
  • Istimewa
Khofifah Nyaman dengan Emil Dardak, Harap 4 Parpol Kompak Dukung di Pilgub Jatim

Kendati demikian, lantunan lagu yang dinyanyikan elite PAN itu ada sedikit perubahan di Rakernas ini.

Sementara, Ketua DPP PAN Zita Anjani mengatakan pihaknya sengaja menyanyikan lagu khas PAN itu, demi memberikan dukungan ke Jokowi.

"Iya, sengaja. Harusnya Selalu Terdepan, kami buat jadi Jokowi Terdepan. Itu bentuk support penuh kita pada Pak Presiden," kata dia kepada wartawan.

"Jaket yang kita pakai juga ada wajah Jokowi dan tulisan Jokowi Squad-nya. Simbol saja bahwa kami bangga punya Pak Jokowi sebagai Presiden kita," lanjut Zita.

Kemudian, ada wajah baru dalam kader yang cenderung muda dan baru yang datang di acara ini. Antara lain terlihat Verrell Bramasta, Stefan William, Aditya Zoni, Athalla Naufal hingga Nisya Ahmad, adiknya Raffi Ahmad.

"PAN PAN PAN, Jokowi terdepan

PAN PAN PAN, Pasti ada harapan

PAN PAN PAN, Hidup Semakin Mapan

PAN PAN PAN, baremg Zulkifli Hasan," bunyi nyanyian itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya