Rosan Roeslani Disebut Jadi Ketua Timses Prabowo, Begini Kata Gerindra

Wakil Menteri BUMN, Rosan P Roeslani.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Nama Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani santer terdengar menjadi ketua tim pemenangan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Tak hanya Rosan, nama Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono juga dikabarkan juga terpilih menjadi tim pemenangan. 

Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pun merespons rumor tersebut. Pihaknya tak menutup kemungkinan bahwa nama-nama tersebut berpotensi jadi tim pemenangan Prabowo.

Hanya saja, ia juga menyebut pihaknya membuka peluang akan munculnya nama-nama lain yang bakal bergabung menjadi tim pemenangan.

Gerindra Buka Peluang Usung Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut

Ketua Harian DPP Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Photo :
  • DPR RI

"Mengenai nama-nama yang sudah beredar itu kemungkinan ada betul atau mungkin ada tambahan lain," kata Dasco kepada wartawan di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, dikutip Selasa, 17 Oktober 2023.

Gerindra Buka Peluang Revisi UU Kementerian Negara: Setiap Pemerintahan Punya Tantangan Berbeda

Dasco menyebut, para ketua umum partai politik (parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) akan berkumpul lebih dulu untuk memutuskan siapa saja yang tergabung dalam tim pemenangan itu. Kata dia, tim pemenangan Prabowo akan diumumkan dalam waktu dekat.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Photo :
  • DPR RI

"Mengenai masalah TPN (tim pemenangan nasional) itu akan dibicarakan sendiri oleh ketua umum, ketua umum partai koalisi dan akan diputuskan dalam waktu dekat. Jadi tergantung nanti dari hasil pertemuan ketua-ketua partai koalisi yang akan memutuskan soal tim pemenangan nasional," tandas Dasco.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya