Moment Prabowo Subianto Sambut Jokowi Pulang Dari China dan Arab Saudi, Ada Erick Thohir Juga

Prabowo Subianto Sambut Kepulangan Presiden Jokowi Dari Tiongkok dan Arab Saudi
Sumber :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden

Jakarta – Menteri Pertahana, Prabowo Subianto, turut menyambut Presiden Joko Widodo yang baru pulang dalam lawatan panjangnya ke Tiongkok dan Kerajaan Arab Saudi, Sabtu dini hari 21 Oktober 2023.

Jokowi Ajak PM Singapura Lee Jadi Pengembang Kawasan Industri Halal di Tiga Daerah RI

Dari foto-foto resmi Biro Pers Sekretariat Presiden, Presiden dan Ibu Negara Iriana Jokowi, mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekira pukul 02.25 WIB. Prabowo bersama Panglima TNI dan Kapolri, menyambut langsung di tangga utama pesawat.

Prabowo Subianto Sambut Kepulangan Presiden Jokowi Dari Tiongkok dan Arab Saudi

Photo :
  • Rusman - Biro Pers Sekretariat Presiden
Hal yang Buat Erick Thohir Yakin Timnas Indonesia U-23 Tembus Final Piala Asia

Prabowo menyalami Presiden Jokowi dan Iriana, yang turun dari tangga pesawat tersebut. Presiden Jokowi dan rombongan tidak langsung pulang ke kediamannya di kawasan Istana Bogor. Tetapi sempat berbincang terlebih dahulu. Tampak terlihat bergabung Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri BUMN Erick Thohir, yang juga ikut dirombongan. Selain itu terlihat juga Menpora dan termasuk Prabowo Subianto.

"Usai rangkaian kunjungan kerja ke Republik Rakyat Tiongkok dan Kerajaan Arab Saudi, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu, 21 Oktober 2023 sekira pukul 02.25 WIB. Tampak menyambut ketibaan Kepala Negara dan Ibu Iriana yaitu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, serta Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo," bunyi keterangan foto dari Biro Pers Sekretariat Presiden.

Gelora Tolak PKS Gabung KIM, Demokrat Serahkan pada Prabowo
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Artis Nikita Mirzani kembali menggemparkan publik dengan pengakuannya yang mengejutkan, tentang dugaan kekerasan fisik dan mental yang dialaminya

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024