Ungkit Kekalahan Pilpres 2014-2019, Prabowo ke Jokowi: Saya Banyak Belajar Politik dari Bapak

Perayaan HUT Partai Golkar ke-59
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Bakal calon presiden (capres) Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto mengungkit kembali kekalahannya di Pilpres 2014 dan 2019 dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Selama dua periode itu, Prabowo mengaku banyak belajar di bidang politik dari Jokowi.

Jokowi Nonton Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Kamar: Menang InsyaAllah

Hal itu dikatakan Prabowo dalam sambutannya di acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Senin, 6 November 2023.

"Saya kira itu Pak Jokowi, terima kasih. Contoh yang bapak berikan, sikap negarawan bapak, bapak kalahkan saya, tapi bapak mengajak saya (ke Kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan)," kata Prabowo dalam sambutannya.

Pemerintah Sudah Gelontokan Dana Desa Rp 609,68 Triliun Sejak 2015

"Saya banyak belajar dari bapak, terutama di bidang politik," sambung Prabowo.

Menhan sekaligus Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto

Photo :
  • Dok. Gerindra
20 Kata-Kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Pendidikan Nasional

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Pertahanan (Menhan) itu menyampaikan terima kasih kepada Jokowi yang telah merangkulnya masuk ke dalam Kabinet Indonesia Maju. Dia bersaksi, bahwa sepanjang dua periode, Jokowi sepenuhnya berjuang untuk kepentingan rakyat.

Presiden Jokowi

Photo :
  • Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden

"Jadi terima kasih kesempatan bapak mengajak saya, saya mengabdi bersama bapak. Saya saksi bahwa bapak berjuang sepenuhnya untuk bangsa dan rakyat Indonesia," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya