Ungkap Serangan Hoaks-Nyinyiran Makin Intens, Gibran: Senyumin Saja

Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Bakal calon wakil presiden (cawapres) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka mengatakan, serangan hoaks atau berita bohong hingga nyinyiran semakin intens dirasakan pihaknya dalam beberapa waktu terakhir.

Prabowo Belum Pernah Bicara Kabinet, Kata Petinggi Gerindra

"Di sini semua punya sosmed ya? Punya semua hampir semua punya? FB, Twitter, Instagram, TikTok punya ya pasti? Memang beberapa bulan ini kita memang ini, ada serangan-serangan hoaks, nyinyiran," kata Gibran dalam acara deklarasi dukungan dari Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Indonesia Maju di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Minggu, 12 November 2023. 

Meski banyak serangan hoaks menghampiri, Gibran enggan ambil pusing. Gibran lantas mengimbau kepada seluruh relawan pendukungnya untuk tidak menggubris serangan-serangan tersebut.

Megawati Muncul di Pameran Seni Butet, Pakar: Itu Pernyataan Politik yang Paling Keras!

"Tapi, saya ingatkan kepada teman-teman Repnas untuk tidak perlu ditanggapi, senyumin saja," ungkapnya.

Cawapres Gibran Rakabuming Raka

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

Prabowo-Gibran Diyakini Menang Satu Putaran

Sebelumnya diberitakan, Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas), mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024 ini. Mereka juga meyakini Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran.

“Tentunya kehadiran Mas Gibran menambah semangat di Repnas dan kita yakin kita akan mengantarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran,” kata Ketua Umum DPP Repnas, Anggawira, saat membuka acara deklarasi untuk Prabowo-Gibran, di Jakarta Selatan, pada Minggu malam, 12 November 2023.

Menurut Anggawira, pengusaha harus aktif berkolaborasi dengan pemerintah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Selain itu, kolaborasi juga dalam rangka menciptakan pusat pertumbuhan ekonomi di atas 7 persen.

Deklarasi Relawan Pengusaha Muda Nasional, Repnas, Dukung Prabowo-Gibran

Photo :
  • VIVA/ Natania Longdong

"Kami berkomitmen melahirkan satu juta pengusaha untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, melalui strategi pembangunan yang tepat bersama Prabowo-Gibran kita akan mencapai pertumbuhan ekonomi di atas 7 persen,” katanya.

Melalui kepemimpinan yang kuat dari Prabowo-Gibran, kata Anggawira, dapat terciptanya pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya