Awali Kampanye, Prabowo-Gibran Bakal ke Surabaya dan Jabar Akhir Pekan Ini

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani mengungkap agenda kampanye yang akan dilakukan pasangan capres-cawapres nomor urut dua itu. Keduanya akan memulai kampanye di akhir pekan.

Perkuat Hubungan UEA-Indonesia, Presiden MBZ Anugerahi Prabowo 'Zayed Medal'

Rosan menyebut Prabowo dan Gibran tak langsung mengambil cuti dan melakukan kampanye lantaran keduanya harus bekerja sebagai Menteri Pertahanan dan Wali Kota Solo. Sehingga, kampanye baru bisa dilakukan saat akhir pekan.

"Weekend ini kita akan ke Surabaya, ada beberapa titik di Surabaya dan kita juga akan ke Jawa Barat. Jadi Sabtu Minggu kita akan ada di Jawa Barat," kata Rosan kepada wartawan, dikutip Kamis, 30 November 2023.

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan P. Roeslani

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Selain itu, Rosan mengungkap Gibran juga akan menonton pertandingan final Piala U-17 di Solo pada akhir pekan ini.

Dasco: Revisi UU Kementerian untuk Mengakomodasi Kepentingan Kebutuhan

"Mas Gibran juga nanti di Solo ada final Piala U-17 itu juga akan dihadiri oleh beliau kemudian ada beberapa acara, tapi Mas Gibran lebih banyak berkonsentrasi dulu minggu ini di Jawa Tengah, baru kemudian akan disusun beberapa program lain," ungkapnya.

Sementara itu, sebelum kampanye dimulai, Rosan menyebut akan ada rapat konsolidasi bersama seluruh unsur Tim Kampanye Nasional (TKN), Tim Kampanye Daerah (TKD) hingga relawan pada Jumat, 1 Desember 2023.

"Hari Jumatnya kita dari pagi sampai mungkin maghrib akan konsolidasi untuk semua TKN dan TKD bersama seluruh relawan dan semua unsur mengadakan rapat bersama di Jakarta. Itu yang akan kita lakukan Jumat," tutur Rosan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya