Logo timesindonesia

Arema FC Siap Tinggalkan Permainan Individu

Latihan Pemain Arema FC. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Latihan Pemain Arema FC. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Konsentrasi penuh dilakukan oleh Arema FC jelang menghadapi final Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya. Di partai puncak tersebut, tim Singo Edan siap meninggalkan permainan individu.

Arema FC akan bermain dengan mengandalkan kolektivitas yang tinggi, sebab mereka melihat Persebaya Surabaya juga memiliki permainan yang cepat. “Kita harus meningkatkan kerjasama tim, mereka adalah tim yang kuat,” ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Taktik tersebut diyakini oleh Milomir Seslija sebagai kunci sukses Arema FC bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir dengan menorehkan banyak gol. Sebab dengan permainan yang mengandalkan kerjasama tim, Arema FC bisa mengendalikan permainan.

“Kita harus bisa bermain lebih baik lagi, saya yakin pemain bisa menjaga tren positif ini” papar pelatih asal Bosnia ini.

Di final Piala Presiden 2019 ini, Persebaya Surabaya lebih dulu menggelar pertandingan home di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada (9/4/2019), sedangkan Arema FC menjadi tuan rumah di leg kedua pada (14/4/2019). (*)