Logo timesindonesia

Shalat Jumat, Aremania Mojokerto Doakan Arema FC Juara

Aremania Korwil Mojokerto saat khusuk berdoa usai salat Jumat (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Aremania Korwil Mojokerto saat khusuk berdoa usai salat Jumat (Foto : Binar Gumilang / TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

Sebelum memberikan dukungan terhadap tim Arema FC di final Piala Presiden 2019, Aremania Mojokerto tak lupa beribadah dengan melakukan shalat Jumat di Masjid Baitussalam, Desa Kebonagung, Pakisaji, Kabupaten Malang, Jumat, (12/4/2019) siang.

Usai shalat Jumat, Aremania Mojokerto berdoa supaya tim berjuluk Singo Edan tersebut dapat menjuarai Piala Presiden untuk kedua kalinya.

"Kami datang ke Malang bersama 10 orang rombongan pukul empat dini hari tadi. Kemudian, singgah sebentar di rumah teman, dilanjutkan beribadah di masjid ini," ujar salah seorang Aremania Mojokerto, Muhammad Ikhwan ketika ditemui TIMES Indonesia.

Dia mengatakan sebagai Aremania yang notabene merupakan suporter fanatik, tidak lupa untuk beribadah dan sekaligus mendoakan supaya Arema menang melawan Persebaya pada pertandingan malam nanti.

"Pada saat hendak menonton pertandingan Arema, kami tida melupakan ibadah Salat Wajib, sembari mendoakan Arema menang pada pertandingan yang dijalani," urainya.

Arema FC bakal melakoni leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang dengan bekal positif 2-2 dari leg pertama di kandang Persebaya Surabaya. (*)