Lawan Indonesia, Timnas Malaysia Bakal Lakukan Eksperimen

Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee.
Sumber :
  • www.fam.org.my

VIVA.co.id – Timnas Malaysia akan menghadapi Indonesia dalam laga persahabatan di Stadion Manahan Solo, Selasa 6 Agustus 2016. Pelatih Harimau Malaysia, Datuk Ong Kim Swee, mengungkapkan masih belum menentukan siapa saja yang bakalan diturunkannya pada laga ini.

Respons Mengejutkan Shin Tae-yong Usai Indra Sjafri 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Persiapan Malaysia berjalan cukup lancar menghadapi Indonesia, yang bakal melakoni laga perdananya usai dihukum FIFA. Ong Kim Swee menyatakan pemain seperti Brendan Gan dan Ahmad Hazwan Bakri pun sudah mulai memperlihatkan kondisi yang cukup baik usai cedera.

Lebih lanjut, Malaysia akan melakukan beberapa eksperimen kepada pemainnya dengan mencoba berbagai posisi. Untuk siapa saja yang bakal dimainkan, Ong Kim Swee akan lebih dulu memantau perkembangan pasukannya dalam latihan di Solo nanti.

Netizen Indonesia Ngamuk Lagi, Setelah Serang Elkan Baggott Kini Geruduk Como 1907

"Persiapan kami semua berjalan lancar. Brendan Gan dan Ahmad Hazwan Bakri sudah semakin pulih. Saya juga mencoba beberapa pemain dalam berbagai posisi dan saya sudah ada gambaran pemain mana yang akan diturunkan,” kata Ong Kim Swee, dilansir Utusan Malaysia.

"Namun, semua tergantung pada dua hari latihan di Solo sebelum saya memutuskan pemain mana yang bakal beraksi,” sambungnya.

Dipakai Konser Boyband Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak, PSSI Cek Rumput SUGBK

Bicara soal Indonesia, Ong Kim Swee melihat tim asuhan Alfred Riedl sama seperti Malaysia. Di mana, berisikan pemain baru dan hanya menyertakan beberapa pemain lama yang pernah bertarung di Piala AFF 2014 lalu.

"Dari daftar pemain Indonesia, saya menemukan ada empat atau lima pemain pernah beraksi di Piala AFF 2014 dan sisanya pemain muda. Saya percaya Indonesia seperti kita di mana mereka melakukan transisi dengan membawa lebih banyak pemain muda," ujarnya.

Guinea U-23 vs Timnas Indonesia U-23

Cek Fakta: Guinea Didiskualifikasi, Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Olimpiade 2024

Cuplikan video bernarasi Timnas Indonesia U-23 lolos ke Olimpiade Paris 2024 karena Timnas Guinea didiskualifikasi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024