Eks Pemain Timnas Yakin Indonesia Kalahkan Malaysia

Latihan skuat Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Dua mantan pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto berharap, skuat Garuda akan memberikan hasil yang positif saat beruji coba dengan Timnas Malaysia. Laga Indonesia vs Malaysia akan berlangung di Stadion Manahan, Solo, Selasa 6 September 2016.

Netizen Indonesia Ngamuk Lagi, Setelah Serang Elkan Baggott Kini Geruduk Como 1907

Ponaryo mengatakan, pertandingan ini adalah momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Ponaryo berharap, timnas akan memberikan hasil yang terbaik.

"Ini momentum. Tentu saja, semangat pemain pasti luar biasa, apalagi setelah dicabutnya sanksi dari FIFA," kata Ponaryo di Kantor DDP PEPABRI, Senin 5 September 2016.

Dipakai Konser Boyband Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Irak, PSSI Cek Rumput SUGBK

Ponaryo pun optimistis Indonesia berhasil mengalahkan Malaysia, meski tidak mudah. Dia menambahkan, namun, karena banyak dihuni pemain muda, tentu saja semangat mereka luar biasa.

Sementara itu, mantan penyerang Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto mengatakan, melawan Malaysia tidaklah mudah. Namun, pemain tidak boleh berkecil hati.

Como Buka Peluang Rekrut Pemain Timnas Indonesia untuk Bersaing di Serie A, Tapi...

"Tidak ringan melawan Malaysia. Tunjukkan, jika Indonesia bisa. Ini harus dijadikan harapan, dan motivasi pemain," ungkap pemain yang biasa disapa Si Kurus tersebut. (asp)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Respons Mengejutkan Shin Tae-yong Usai Indra Sjafri 5 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku tidak tahu ketika ditanya soal pelatih Timnas Indonesia U-20,  Indra Sjafri yang menemui lima pemain keturunan di Belanda

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024