Sanchez Banjir Pujian dari Mourinho Usai Jalani Debut

Bintang anyar MU, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak bisa menutupi rasa puasnya atas kemenangan dari Yeovil Town di babak keempat Piala FA, dini hari tadi. Dia menyebut kemenangan ini diraih berkat kedewasaan dari pemain anyar, Alexis Sanchez.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Laga ini menjadi laga debut pemain asal Chile berseragam Setan Merah. Dan dia menjawabnya dengan permainan gemilang.

Meski gagal mencetak gol, kehadiran Sanchez di atas lapangan mampu memberi warna baru di lini serang The Red Devils. Dia selalu bergerak aktif dan berperan dalam dua gol MU yang dicetak Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

"Dia adalah tambahan yang luar biasa bagi kami. Seperti Herrera, semuanya menerima dengan baik kehadirannya di sini. Dia adalah pemain yang fantastis bagi kami," ujar pria asal Portugal dikutip Soccerway.

Kendati demikian, Mourinho juga tak memungkiri jika hadirnya mantan pemain Arsenal itu membuat pilihannya semakin sulit untuk menentukan susunan pemain. Namun, hal itu bukan masalah yang besar.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

"Pertanyaannya selalu siapa yang akan dicadangkan, tapi sebenarnya itu tak tepat. Kami saat ini memiliki lini serang yang fantastis. Sekarang bertambah satu pemain yang berpengalaman di sini," kata Mourinho.

"Hal itu terlihat dalam keputusannya di gol kedua. Pemain seperti Rashford pasti masih gugup dalam mengambil keputusan. Melihat hal itu, jelas Sanchez membuat tim ini semakin dewasa," jelasnya.

Di laga tersebut, MU menang 4-0 atas Yeovil. Selain gol dari Rashford dan Herrera, Jesse Lingard dan Romelu Lukaku juga ikut mencatatkan namanya di papan skor. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya