Jamie Vardy Ingin Duet dengan Harry Kane di Inggris

Striker Timnas Inggris, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA – Jamie Vardy menyatakan keinginannya untuk bekerjasama dengan Harry Kane di Timnas Inggris. Vardy berhasil mencetak gol ketika Inggris menahan imbang Italia 1-1, Rabu, 26 Maret 2018. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Dikutip dari Soccerway, Kane sendiri saat ini tengah memulihkan cedera dari pergelangan kakinya. Ia dikabarkan akan kembali merumput bersama Tottenham Hotspur bulan depan. 

Vardy dalam beberapa pertandingan Inggris selalu menjadi pemain pengganti. Ia pun ingin mencoba untuk bermain bersama Kane. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Kurasa. Tapi kita harus menunggu apa yang direncanakan oleh manajer, Gareth Southgate. Akan sangat menyenangkan jika mencobanya," kata Vardy. 

"Itu akan memberikan banyak pilihan ketika pertandingan. Dan kami tahu apa yang harus kami lakukan dengan formasi itu," tambah pemain Leicester City ini. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Dalam beberapa pertandingan terakhir Southgate memilih menggunakan formasi, 3-1-4-2. Di mana ia senang menggunakan serangan melalui sayap. 

Saat melawan Italia, Vardy dipasangkan dengan pemain Manchester City, Raheem Sterling. 

"Saya dan Sterling berbicara sebelum pertandingan. Ia senang turun hingga pertahanan untuk mendapatkan bola, jadi itu memberi saya kesempatan untuk merusak pertahanan lawan dan menciptakan ruang kecil untuk sterling," jelas Vardy.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya