Singkirkan ManCity, Salah Lebih 'Gila' dari Messi

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • express

VIVA – Liverpool sukses melenggang ke semifinal Liga Champions, usai mengalahkan Manchester City 2-1 di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 11 April 2018. The Reds lolos dengan keunggulan agregat 5-1.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Winger Liverpool, Mohamed Salah menjadi pembeda di skuat Liverpool. Pada leg pertama dan kedua, Salah selalu mencetak gol menghadapi skuat asuhan Pep Guardiola.

Torehan pemain Timnas Mesir itu juga mendapat sorotan dari legenda sepakbola Inggris. Adalah Frank Lampard yang mengaku takjub aksi eks pilar AS Roma itu.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Menurut Lampard, Salah membuktikan ketajamannya saat Lionel Messi tak bisa berbuat apa-apa untuk Barcelona di markas Roma. Berkat usaha Salah, Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions.

"Saya menonton Messi, dia hebat, tapi tak bisa berbuat banyak. Barcelona pun tersingkir," ujar Lampard seperti dilansir dari Express.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Salah mulai melakukan yang terbaik. Dia berdiri melakukan pergerakan nakal dan ketika bola datang langsung memanfaatkan peluang," ucap eks pilar Manchester City itu.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024