Ezra Walian Sambut Panggilan Timnas U-22 dengan Gol Perdana di 2019

Bomber timnas Indonesia, Ezra Walian (depan)
Sumber :
  • instagram.com/ezrawalian/

VIVA – Performa apik tengah ditampilkan penyerang naturalisasi tim nasional Indonesia, Ezra Walian. Pemain yang kini sedang dipinjamkan ke klub Eerste Divisie, RKC Waalwijk, itu memulai 2019 dengan cukup positif.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Striker yang dikontrak Almere City FC pada 2017 itu sukses mencetak gol perdananya di 2019 saat RKC Waalwijk menang telak 3-0 atas VV Katwijk pada 5 Januari 2019.

Torehan ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi Ezra yang dipanggil bergabung Timnas U-22 asuhan Indra Sjafri untuk berlaga di ajang Piala AFF U-23 di Kamboja pada 17 Februari-2 Maret 2019.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Dan ungkapan positif tersebut itu pun dibagikan Ezra Walian dalam postingan Instagram pribadinya, @ezrawalian pada Selasa 8 Januari 2019.

"First game of 2019, first goal! Hunger for more! #ready," tulis caption dari postingan tersebut. Gol tersebut dikemas Ezra yang menutup keunggulan 3-0 RKC Waalwijk atas VV Katwijk di menit 88.

Ezra Walian Senang Persib Bandung Main Lagi Pasca Libur Panjang

Kiprah Ezra terus menuai harapan besar publik sepakbola nasional yang menginginkan mencuatnya karier pemain Merah Putih di benua Eropa bersama Egy Maulana Vikri yang membela klub Polandia, Lechia Gdansk. (one)

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Persib Bandung memetik poin penuh usai menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1. Laga pekan ke-32 Liga 1 ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024