Sadis, PSM Bantai Lao Toyota di Kandangnya

Skuat PSM Makassar.
Sumber :
  • twitter.com/PSM_Makassar

VIVA – PSM Makassar bantai tuan rumah Lao Toyota dalam pertandingan penyisihan Grup H AFC Cup. Bermain di New Laos National Stadium, PSM menang dengan skor 3-0, Selasa, 14 Mei 2019. 

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Tanda-tanda PSM akan meraih kemenangan sudah terihat sejak menit-menit awal.  Menit ketiga, PSM langsung menggebrak melalui Bayu Gatra. Sayang umpan tarik Bayu Gatra masih bisa dihalau bek PSM. 

Rivki Mokodompit, kiper PSM membuat penyelamatan pada menit kelima. Tendangan dari pemain Lao Toyota, Victor Amaro masih bisa diblok. 

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

PSM kembali mendapatkan peluang pada menit 11 melalui Hasim Kipuw. Namun tendangan Hasim Kipuw tidak tepat sasaran. 

Akhirnya gol yang dinanti PSM terjadi pada menit 41. Adalah Rasyid Bakri yang berhasil membobol gawang Lao Toyota memanfaatkan umpan dari Bayu Gatra. 

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Babak kedua baru berjalan tiga menit, PSM langsung menggebrak. Tapi sundulan Munhar memanfaatkan umpan dari Zulkifli Syukur masih melambung. 

Lao Toyota mulai bangkit. Menit 52 tendangan Saison Khounsamnan masih bisa diblok oleh pemain PSM. 

PSM berhasil menggandakan keunggulan pada menit 74. Umpan terobosan dari Bayu Gatra berhasil diselesaikan oleh Saldi dengan tendangan menyusur tanah.

PSM kembali menambah gol pada menit 86. Tendangan keras dari Guy Junior tidak bisa diselamatkan oleh kiper Lao Toyota, Outthilath Nammakhoth.   

Susunan pemain:

Lao Toyota: Outthilath Nammakhoth; Bounphithak Chanthalangsy, Saison Khounsamnan, Phoutdavy Phommasane, Somsavath Sophabmixay, Rafael De Sa Rodrigues, Soma Otami, Kazuo Homma, Victor Amaro, Ketsada Souksavanh, Manolom Phetphakdy 

PSM Makassar: Rivki Mokodompit; Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Marc Klok, Hasim Kipuw, Munhar, Rasyid Bakri, Bayu Gatra, Guy Junior, Muhammad Arfan, Saldi 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya