Kevin De Bruyne Menggila, Timnas Belgia Pesta Gol di Kandang Lawan

Kapten Timnas Belgia, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • twitter.com/UEFAEURO

VIVA Timnas Belgia mencatatkan kemenangan empat gol tanpa balas saat melawat ke Hampden Park Stadium, markas Skotlandia dalam laga keenam Grup I kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Selasa 10 September 2019 dini hari WIB.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Kevin De Bruyne menjadi pemain paling mendapat sorotan pada pertandingan tersebut. Bukannya tanpa alasan, pemain asal klub Manchester City itu tampil menggila.

Mengutip Sky Sports, dalam 32 menit babak pertama, Belgia mampu mencetak tiga gol ke gawang Skotlandia. Dan semuanya didapatkan karena ada kiriman assist dari De Bruyne.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Pada menit ke-9, De Bruyne mendapatkan umpan terobosan. Lalu ketika hampir tiba di dalam kotak penalti Skotlandia, dia melepaskan umpan kepada Romelu Lukaku yang meneruskannya dengan tendangan terukur hingga membawa Belgia unggul 1-0.

Assist kembali disumbangkan De Bruyne pada menit 24. Umpan silangnya dari sayap kanan penyerangan Belgia berhasil diteruskan dengan sempurna oleh Thomas Vermaelen.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Selang delapan menit kemudian, De Bruyne mengeksekusi sepak pojok. Bola kirimannya disundul oleh Toby Alderweireld dan membawa Belgia unggul 3-0.

Kontribusi gelandang berusia 28 tahun tersebut tak berhenti sampai di situ. Pada menit 82, dia berhasil mencatatkan nama di papan skor, setelah tendangannya melesat mulus ke gawang Skotlandia. [mus]

Game Honor of Kings.

Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

Game Honor of Kings dikenal memiliki prinsip gratis untuk dimainkan, adil untuk dimenangkan, di mana kesuksesan setiap gamer murni ditentukan dari keterampilan.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024