PSM Pantang Bikin Kesalahan Lawan Klub Timor Leste

Sesi latihan tim PSM Makassar jelang duel kontra Lalenok United
Sumber :
  • Instagram/@psm_makassar

VIVA – PSM Makassar bakal memulai petualangan di kancah Asia hari ini, Rabu 22 Januari 2020. Juku Eja menghadapi wakil Timor Leste, Lalenok United di leg 1 playoff Piala AFC.

Preview Pertandingan Liga 1: Persipura vs PSM Makassar

Leg 1 ini sejatinya Lalenok berstatus sebagai tuan rumah. Namun, PSM mendapat keuntungan karena laga akan dimainkan di Indonesia, yakni di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kecewanya PSIS Semarang Usai Gagal Pertahankan Kemenangan Atas PSM

Bek PSM, Zulkifli Syukur, berharap hasil yang terbaik di laga ini. Apalagi, ini merupakan laga perdana mereka di tahun 2020.

PSM Akhiri Puasa Kemenangan, Wiljan Pluim: Hadiah dari Kerja Keras

"Besok (hari ini) adalah partai perdana kami di tahun ini. Kami ingin memaksimalkan itu. Tentunya, ini bukan tolok ukur persiapan kami sejauh ini, tapi kami ingin meraih hasil maksimal di laga besok (hari ini)," kata Zulkifli dilansir Instagram resmi PSM.

PSM tentunya berharap bisa meraih kemenangan di laga nanti. Itu bisa menjadi modal sebelum leg 2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada 29 Januari 2020.

Jika mampu menyingkirkan Lalenok, PSM bakal tergabung di Grup H. Tim besutan Bojan Hodak ini bakal bersaing dengan Tampines Rovers (Singapura), Kaya Iloilo (Filipina), dan Shan United (Myanmar).
 

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022