Pahlawan Bayern Kingsley Coman sudah Berpengalaman 'Bunuh' Mantan

Gol Kingsley Coman ke gawang Paris Saint Germain
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Kingsley Coman menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munich di final Liga Champions melawan PSG. Tandukan di menit 59 membawa The Bavarian menyegel trofi si kuping besar musim ini.

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Yang menarik, Coman menjadi pembunuh bagi mantan klubnya, PSG. Dia diketahui dibesarkan di klub asal Prancis itu. Winger 24 tahun tersebut bahkan sudah bergabung dengan Les Parsiens ketika berusia 8 tahun.

Bicara soal aksi Coman menghancurkan mimpi mantan klub, dia sudah memiliki pengalaman sebelumnya. Pada 2017, dia pernah memupus harapan Juventus di Liga Champions.

Chelsea Pecat Pochettino, 4 Orang Lainnya Menyusul

Pemain Bayern Munich, Kingsley Coman.

Kala itu Bayern bertemu Juventus di perempatfinal Liga Champions. Bermain imbang 2-2 pada leg pertama, lalu pada pertemuan kedua The Bavarian sempat tertinggal.

Momen Lucu Marcus Thuram Ledek Sang Ayah, Ogah Dianggap Fans Juventus

Kedudukan masih 2-1 buat Juventus. Namun pada injury time, Coman yang masuk di menit 60, memberikan umpan silang dari sisi kanan dan langsung disambar dengan tandukan oleh Thomas Mueller. Skor menjadi 2-2 dan laga harus dilanjut ke extra time.

Pemain Juventus, Kingsley Coman

Pada babak tambahan lagi-lagi Coman pasang aksi mengacak-acak pertahanan Juventus. Dia pun lalu mencetak gol di menit 110 membuat Bayern unggul 4-2 atas Juventus. Sebelum itu tim asal Jerman sudah balik unggul melalui lesakan Thiago Alcantara.

Hal serupa kini dilakukan Coman kepada PSG. Hebatnya lagi, dia langsung membawa Bayern ke puncak sebagai juara Eropa sekaligus menyabet treble winners.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya