Wow, Bintang Timnas Malaysia Dibidik Klub Primeira Liga Portugal

Winger Malaysia, Safawi Rasid
Sumber :
  • Twitter/FAM_Malaysia

VIVA – Kabar baik datang untuk persepakbolaan Asia Tenggara. Bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid, bakal melanjutkan karier di klub Primeira Liga Portugal, Portimonense SC.

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Hal ini dibenarkan oleh klub Safawi saat ini, Johor Darul Ta'zim (JDT). Direktur Olahraga JDT, Martin Prest menyebut jika proses negosiasi dengan Portimonense tengah berlangsung.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

"Johor Darul Ta'zim ingin memastikan bahwa kami telah menerima tawaran untuk Safawi Rasid dari klub Primeira Liga Portugal, Portimonense SC," kata Martin di Instagram resmi JDT.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

"Klub percaya bahwa tawaran ini bagus untuk JDT dan Safawi. Oleh karena itu, kami akan siap melepas Safawi untuk melanjutkan karier di Eropa. Kami tak dapat mengungkapkan rincian tawaran karena negosiasi masih berlangsung," lanjutnya.

Safawi memperkuat JDT sejak 2017. Pemain 23 tahun ini sukses mencetak 40 gol dari 93 penampilan. Dia membawa JDT merebut tiga gelar Liga Super Malaysia, dua Piala Malaysia, dan tiga Piala Sumbangsih. Sementara itu, bersama Timnas Malaysia, Safawi mencetak 10 gol dari 33 pertandingan.

Pada 2019, Safawi tampil gemilang, Dia mencuri perhatian saat mencetak gol melengkung ke gawang klub China, Shandong Luneng di Liga Champions Asia.

Baca juga:

Golden Boy 2020, Pemain Malaysia Saingan Ansu Fati dan Erling Haaland

Egy dan Witan Lewat! Doa Emak dan Ayah untuk Wonderkid Malaysia

Terbongkar, Alasan Pesepakbola Malaysia Ogah Berkarier di Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya