Ngeri, Donnarumma Mulai Tebar Ancaman pada Keylor Navas

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Gianluigi Donnarumma siap merebut status kiper utama Paris Saint-Germain dari Keylor Navas. Dia mengaku akan habis-habisan demi merebut posisi tersebut.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Donnarumma menyegel kesepakatan dengan PSG usai menyudahi kontraknya dengan AC Milan. Dia direkrut secara gratis pada jendela transfer musim panas ini.

Kini Donnarumma telah kembali ke PSG selepas libur usai membela Timnas Italia di Euro 2020. Sayangnya, dia tak langsung dipercaya pelatih Mauricio Pochettino mengisi pos penjaga gawang.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Kiper asal Italia itu masih kalah dari Navas dan harus duduk di bangku cadangan ketika Les Parisiens menghadapi Brest.

Melihat situasi tersebut, Donnarumma pun langsung menebar ancaman pada kiper asal Kosta Rika tersebut. Dia mengaku datang ke PSG tak hanya untuk menjadi kiper yang duduk di bangku cadangan.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

"Saya datang ke Paris untuk bermain. PSG mencari dan menginginkan saya. Dan saya menginginkan PSG. Jadi, saya akan memberikan yang terbaik agar bisa menjadi starter," ujar kiper 22 tahun dikutip Football Italia.

"Kompetisi tak membuat saya takut. Keylor adalah kiper yang luar biasa, tapi saya di sini untuk bermain. Kompetisi ini bagus dan membantu kami berkembang. Persaingan adalah hal normal di klub besar," jelasnya.

Les Parisiens selanjutnya akan bertandang ke markas Reims, Senin dini hari WIB, 30 Agustus 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya