Sejak Ronaldo Datang, Lawan Al Nassr Jadi Lebih Jago

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram Cristiano Ronaldo

VIVA Bola – Gelandang Al Nassr Luiz Gustavo mengatakan, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo timnya selalu kesulitan dalam pertandingan. 

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Sebabnya, dia menilai tim lawan tak bermain seperti biasa, seperti saat Ronaldo belum bergabung. Lawan-lawan Al Nassr menjadi lebih kuat, dan sangat bersemangat

"Kehadirannya membuat pertandingan kami menjadi lebih sulit. Tim lawan berusaha menampilkan yang terbaik 200 persen menghadapi dia," kata Gustavo kepada Corriere dello Sport. 

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pemain Al Nassr, Talisca (kiri) dan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • instagram.com/alnassr_fc/

Ronaldo bergabung ke Al Nassr pada awal tahun 2023. Eks pemain Manchester United itu dikontrak hingga 2025 dengan gaji fantastis 200 juta euro per tahun.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ronaldo sejauh ini sudah bermain tiga kali bersama Al Nassr di semua kompetisi. The Global Club meraih masing-masing sekali menang, imbang, dan kalah.

Terbaru, Al Nassr ditahan imbang Al Fateh 2-2 dalam Liga Arab Saudi. Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat timnya lewat gol penalti di injury time.

Itu adalah gol pertama Ronaldo di laga kompetitif bersama Al Nassr. Hasil imbang membuat skuad asuhan Rudi Garcia itu bercokol di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi.

Meski baru mencetak satu gol, Gustavo menilai kehadiran Ronaldo menjadi sebuah keuntungan bagi timnya. Para pemain mendapatkan banyak pelajaran dan peraih lima gelar Ballon d'Or itu.

Debut Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr

Photo :
  • AP Photo

"Cristiano memotivasi semua orang. Kehadirannya menjamin keuntungan besar bagi kami karena kami belajar darinya setiap hari, mengingat kualitas teknis dan fisik yang dia miliki," pemain asal Brasil itu menambahkan.

"Cristiano Ronaldo diciptakan untuk tantangan, dan dia selalu berhasil. Dia sudah mencetak gol pertamanya, jadi dia menghilangkan tekanan," demikian kata Luiz Gustavo.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya