Final Liga Champions, Lautaro Martinez Siap Beri Mimpi Buruk untuk Manchester City

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVA Bola – Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez menilai pertandingan final antara Liga Champions dan Piala Dunia tidak jauh berbeda. Ia menegaskan tekad Nerazzurri membawa trofi kompetisi antarklub paling bergengsi di Eropa itu ke Milan.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Lautaro dalam perjalanan menuju trofi bergengsi lainnya setelah ia tampil menjadi juara dunia 2022 bersama Argentina di Qatar pada tahun lalu. Lautaro bakal mempunyai peranan penting di pertandingan melawan Manchester City, Minggu dini hari WIB, 11 Juni 2023.

Striker 25 tahun ini telah menyumbangkan 28 gol dan 11 assists dari 56 penampilannya sepanjang musim 2022/23. Lautaro pun menganggap final Liga Champions dan Piala Dunia memiliki rasa yang sama.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Pemain

Photo :
  • 1481036

“Itu adalah dua final terpenting yang bisa dimainkan seorang pemain. Satu-satunya yang berubah adalah seragamnya. Perasaannya tetap sama, unik, terus berlanjut,” ujar Lautaro dikutip dari Football Italia, Sabtu 10 Juni.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Lautaro menegaskan, Inter akan melakukan apapun untuk langkah terakhir ini dan siap memberikan mimpi buruk untuk lawan.

“Ini berkat pekerjaan yang dilakukan sepanjang tahun. Skuad adalah yang terpenting, itu yang paling penting. Kami berada di langkah terakhir, kami harus siap untuk pertandingan ini,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya