Sudah Waktunya Manchester City Juara Liga Champions

Fans Manchester City pesta juara Premier League 2022/2023
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Manchester City di ambang treble winners pada musim ini. Mereka tinggal menjalani pertandingan final Liga Champions melawan Inter Milan di Ataturk Olympic Stadium, Minggu dini hari WIB 11 Juni 2023.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Skuad asuhan Pep Guardiola sudah memenangkan Premier League dan Piala FA. Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne memastikan mereka bakal habis-habisan melawan Inter.

Capaian ManCity ini tak lepas dari peran Pep Guardiola sebagai manajer. Mereka selalu bekerja keras agar bisa tampil sebaik mungkin dalam setiap pertandingan.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Pemain

Photo :
  • 1427068

"Terima kasih kepada manajer, kami bekerja keras untuk tampil sebaik mungkin. Kami telah mampu memenangkan banyak pertandingan dan trofi di dalam negeri," kata De Bruyne, dikutip dari laman resmi UEFA.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Menghadapi Inter Milan, gaya bermain ManCity takkan bakal diubah. Mereka sudah nyaman dengan cara tersebut, dan saling mengerti apa yang harus dilakukan.

"Semua orang tahu bagaimana kami bermain, mengatur pertahanan, dan serangan. Kami akan mencoba untuk melakukan hal yang sama besok," imbuh pemain asal Belgia tersebut.

Pemain

Photo :
  • 1483907

De Bruyne sudah sejak 2015 berada di klub berjuluk The Citizens. Gelar Liga Champions menjadi target yang ingin dicapai. Ini bukan cuma ambisi pribadi, tapi juga klub.

Kevin De Bruyne yakin ini adalah waktunya ManCity menjadi juara Liga Champions. Karena sepanjang musim ini mereka bermain dengan konsisten hingga melangkah ke partai puncak.

"Saya sudah lama berada di sini, bagi saya itu luar biasa selama delapan tahun saya berada di sini. Banyak momen yang luar biasa, jelas kami telah berkompetisi di kompetisi ini, tapi belum bisa memenangkannya," tutur De Bruyne.

"Kami konsisten, bagus dalam kompetisi ini. Kami perlu menemukan cara untuk memenangkan yang pertama. Ini akan sangat besar bagi para pemain, klub, dan suporter."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya