Final Liga Champions: Simone Inzaghi Klaim Bisa Hentikan Erling Haaland

Selebrasi Erling Braut Haaland usai bobol gawang Copenhagen
Sumber :
  • Instagram: Manchester City

VIVA Bola - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengklaim bahwa anak asuhnya bisa mematikan pergerakan Erling Haaland pada Final Liga Champions pada Minggu dini hari nanti, 11 Juni 2023, pukul 02.00 WIB.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Duel Manchester City vs Inter Milan berlangsung di Stadion Ataturk Olimpiyat Istanbul Turki. Laga ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim tersebut di Eropa. Selain itu juga, skuad asuhan Pep Guardiola banyak difavoritkan meraih trofi Liga Champions musim ini.

Striker

Photo :
  • 1430545
Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Dilansir Metro UK, Sabtu 10 Juni 2023. Simone Inzaghi mengklaim bahwa timnya mampu menghentikan Erling Haaland yang notabene merupakan top skor Liga Champions dengan mencetak 12 gol dari 10 pertandingan.

Seperti banyak pelatih banyak pelatih lainnya, Simone Inzaghi juga pastinya berpikir bagaimana cara menghentikan Erling Haaland. Selain itu juga, dirinya juga mengatakan bukan hanya pemain asal Norwegia saja yang harus diwaspadai.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

"Kita semua tahu dia (Erling Haaland) merupakan pemain hebat kuat dan seberapa kuat Manchester City pada musim ini," ungkap pelatih asal Italia itu.

"Kami harus menjaga dia (Erling Haaland) dengan ketat. Namun kami akan terus mengawasi semua pemain Manchester City," lanjutnya.

Selain itu, pelatih berusia 47 tahun tersebut mengatakan lebih lanjut bahwa lini tengah akan menjadi penentu. Seperti diketahui, Manchester City memiliki kualitas pemain luar biasa di posisi tersebut, seperti Ilkay Guendogan, Kevin De Bruyne dan Rodri.

Pelatih

Photo :
  • 1430448

Jika Manchester City meraih kemenangan, maka mereka akan meraih trofi Liga Champions perdana serta menjadi tim Inggris kedua yang meraih treble winner setelah Manchester United. Namun jika Inter Milan yang meraih kemenangan, klub asal Serie A itu tercatat telah mengoleksi empat trofi Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya