Mengerikan, Ronaldo Bakal Duet dengan Mane di Al Nassr

Penyerang Bayern Munich, Sadio Mane
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Jakarta – Klub-klub Arab Saudi benar-benar mondominasi bursa transfer musim panas ini. Terbaru, satu pemain top Eropa kembali dikabarkan bakal bergabung dengan Al Nassr.

Wow! Arab Saudi Bakal Beli Wilayah Ras Ghamila Milik Mesir Rp 564,6 Triliun

Dia Sadio Mane. Penyerang Bayern Munich itu sedang mencari jalan keluar karena tak masuk rencana Thomas Tuchel di Bayern Munich. 

Sebenarnya, Mane Mane sebenarnya baru satu musim di Bayern usai hengkang dari Liverpool pada musim panas tahun lalu. Mane juga masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025.

Polisi Saudi Wanti-wanti Jemaah, Waspada Iklan Layanan Haji Palsu

Namun, performanya bersama klub Bavaria itu dianggap belum memenuhi harapan. Apalagi ada pula masalah internal yang menghadapkan Sadio Mane dengan rekan setimnya sendiri, Leroy Sane.

Thomas Tuchel pun mengakui bahwa Mane tidak memenuhi ekspektasinya. Tuchel menegaskan, persaingan di lini depan Bayern sangat ketat.

Dirjen Ingin Petugas Imigrasi RI juga 'Ngantor' di Bandara Saudi saat Kepulangan Jemaah Haji

"Ia tidak memenuhi ekspektasi. Situasi kompetitif di sini sangat tinggi, (persaingan) posisi starter tidak mudah buatnya. Ia tahu harus bagaimana, ia tahu opiniku, dan opini klub," kata Tuchel.

Oleh karena itu, mau tak mau Mane harus hengkang ketimbang dia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dan, melansir Mirror.  klub-klub Arab Saudi sudah mengajukan tawaran buat Mane. Sejauh ini gayung belum bersambut.

Sehubungan dengan perkembangan situasi saat ini, Sadio Mane dikabarkan akan angkat kaki dari Bayern Munich untuk menuju Al Nassr.

Jika ini benar menjadi kenyataan, Mane pun akan berduet dengan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Musim lalu mantan pemain Manchester United itu mencetak 14 gol di Liga,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya