MLS Puji Lionel Messi Setinggi Langit

Lionel Messi kenakan nomor punggul 10 di Inter Miami
Sumber :
  • Twitter: Inter Miami

Miami – Liga Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS) turut mengumumkan kedatangan Lionel Messi. Megabintang Argentina itu bergabung dengan Inter Miami.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Messi resmi diperkenalkan Inter Miami pada Minggu 16 Juli 2023 dini hari WIB. Pemain Argentina itu dikontrak 2,5 tahun sampai 2025, dengan opsi perpanjangan setahun.

Kehadiran Messi pun mendapatkan sambutan dari MLS. Mereka senang dan memberikan pujian setinggi langit pada pemain 35 tahun itu.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

"Kami sangat gembira pemain terhebat di dunia memilih Inter Miami CF dan Major League Soccer, dan keputusannya merupakan bukti momentum dan energi di belakang Liga kami dan olahraga kami di Amerika Utara," kata Komisaris MLS Don Garber, di situs resmi Inter Miami.

"Kami yakin Lionel akan menunjukkan kepada dunia bahwa MLS bisa menjadi League of Choice untuk pemain terbaik dalam permainan ini. Kami menantikan debutnya untuk Inter Miami di turnamen Piala Liga kami akhir bulan ini," ujarnya.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Lionel Messi gabung Inter Miami, klub David Beckham. Dia menolak kembali ke Barcelona dan tawaran uang dari Arab Saudi sebelum memilih Inter Miami. Pemain 36 tahun itu mengaku ingin mencari sedikit ketenangan di Amerika.
 

Barcelona vs Real Sociedad

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Xavi Hernandez menegaskan tak ada perselisihan dengan Robert Lewandowski karena keputusan pergantian dalam laga LaLiga Barcelona melawan Real Sociedad.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024