Inter Miami Dibantai di Hari Perkenalan Lionel Messi, 11 Laga Gak Menang-menang!

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami
Sumber :
  • Instagram @intermiamicf

Miami – Lionel Messi sah menjadi pemain Inter Miami. Messi diperkenalkan secara resmi klub MLS tersebut, Minggu 16 Juli 2023 WIB.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Ternyata, di hari perkenalan Messi, Inter Miami juga menjalani pertandingan dalam lanjutan MLS. Mereka menghadapi tuan rumah St Louis City di Citypark.

Hasilnya, Inter Miami dibantai 0-3. Gol kemenangan tuan rumah dicetak Samuel Adeniran (28'), Tim Parker (40'), Eduard Lowen (80'),

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Hal ini membuat tren buruk Inter Miami berlanjut. Mereka gagal meraih kemenangan di MLS dalam 11 pertandingan terakhir.

Inter Miami kini terdampar di dasar klasemen MLS Wilayah Timur. Mereka baru mengumpulkan 18 poin hasil dari lima kemenangan, tiga kali hasil imbang dan 22 kekalahan.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami

Photo :
  • Instagram @intermiamicf

Jika melihat tren di semua kompetisi, Inter Miami masih memiliki nasib lebih baik. Mereka "hanya" gagal menang dalam enam pertandingan terakhir.

Kemenangan terakhir Inter Miami terjadi di ajang US Open Cup pada 8 Juni 2023. Mereka menang tipis 1-0 atas Birmingham Legion dan memastikan tiket ke semifinal.

Sementara itu, Lionel Messi bakal melakoni debut di Inter Miami di ajang Piala Liga, sebuah turnamen yang menampilkan seluruh tim papan atas dari MLS dan Liga MX Meksiko.

Lawan Messi adalah klub Liga Meksiko Cruz Azul. Duel akan digelar di markas Inter Miami, DRV PNK Stadium, Sabtu 22 Juli 2023. Adapun kick off dimulai pukul 07.00 WIB.

Di Piala Liga, Inter Miami tergabung di Grup Selatan 3. Selain Cruz Azul ada juga klub MLS Atlanta United. Dua tim teratas akan mendapatkan tiket ke babak knockout.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya